• broken image

    Kaos polos import

    supplier kaos polos

  • Merk kaos polos

    Siapa sih yang tidak suka mengenakan kaos polos? Rata- rata seluruh orang sangat menggemari mengenakan kaos polos, baik itu buat dalaman maupun semata- mata outfit, Mayoritas orang mengenakan kaos polos buat berpergian santai.

     

    Sebab tidak ribet, serta bahannya pula rata- rata awet dan meresap keringat, tidak ayal, kaos polos ini lumayan banyak digemari kalangan adam. Wanita pula suka gunakan, loh!

     

    Dengan kaos polos tidak selamanya kalian bakal nampak biasa aja, malah sebab kaos ini tanpa tersemat foto apapun, hingga lekuk badan kalian hendak nampak dikala memanfaatkannya. Ini hendak membuat penampilan kalian kian oke.

     

    Kalian pula bisa memadukan kaos polos dengan kemeja, jaket, jam tangan, serta bermacam berbagai model celana. Menarik bukan? Nah, tetapi kalian pula butuh ketahui nih jenis- jenis bahan kaos apa saja yang sesuai buat kalian. Ikuti di dasar ini ya!

     

    Tipe Bahan Kaos yang Kerap Digunakan

     

    – Cotton Combed

     

    Berbahan bawah katun sangat halus. Kain ini sudah hadapi proses penyisiran( combed) terlebih dulu saat sebelum dipintal jadi gulungan benang. Tipe kain ini dibuat dari 100% serat kapas sehingga lebih sejuk serta gampang meresap keringat kala kalian pakai.

     

    Oleh sebab itu, harga bahan kaos cotton combed pula umumnya lebih mahal dibanding dengan bahan katun biasa, namun kualitasnya pula jauh lebih baik serta lebih awet

     

    Tipe bahan cotton combed pula tidak memiliki bahan kombinasi kimia apapun, jadi nyaman buat kalian yang gampang iritasi ataupun alergi. Tetapi, kalian jangan merendam kaos dengan bahan ini sangat lama, sebab bisa merusaknya dengan kilat.

     

    – Spandek

     

    Lain dengan cotton combed, bahan spandek ini ialah sejenis serat buatan yang kepribadian bahannya sangat elastis. Spandek ialah salah satu tipe bahan katun yang dibuat dari kombinasi polyurethane serta kapas.

     

    Bila kalian menggemari kaos polos yang bercorak, kalian bisa memilah kaos berbahan kain spandek, sebab gampang buat diwarnai sekalian kompatibel dengan bahan kain yang yang lain. Sayangnya, kelemahan kain spandek ini bahannya lumayan panas, licin serta energi serapnya pula kurang baik. Sangat tidak sesuai digunakan buat kegiatan di dasar terik matahari.

     

    – Cotton Supima

     

    Kain dengan mutu premium ini nyatanya berasal dari Negara Paman Sam, ialah Amerika Serikat( AS). Diklaim, kapas Supima ialah kapas terbaik di dunia, 2 kali lebih kokoh dari kapas biasa, menciptakan produk yang sangat tahan banting.

     

    Supima sendiri merupakan singkatan dari“ Superior Pima”, yang dimaksud ke dalam Bahasa Indonesia ialah“ Keunggulan”. Sebab keunggulannya, Supima mempunyai serat yang lebih panjang menahan tarikan, patah, serta sobek, menciptakan produk fesyen yang tahan lama. Tidak hanya itu, serat Supima pula meresap perona dengan penetrasi yang dalam serta tahan lama. Hasilnya, produk bisa mempertahankan warna lebih baik daripada kapas biasa. Tidak ayal, tiap penciptaan katun ini diiringi dengan sertifikat keasliannya.

     

    – Polyester

     

    Bahan polyester bisa jadi tidak sering kita temukan semacam cotton combed ataupun spandek. Berbahan bawah sebagian besar dari plastik, di mana botol plastik daur ulang bisa terbuat jadi kain polyester, serta semacam yang dikenal, plastik tidak gampang rusak.

     

    Polyester mempertahankan rupanya lebih lama sehabis diwarnai serta tidak gampang pudar. Tetapi, itu tidak menciptakan warna yang terang semacam kaos cotton. Kaos polyester yang kualitasnya bagus hendak tahan lama serta tidak hendak menurun dikala dicuci.

     

    Sayangnya, ini tidak semacam kapas, polyester tidak meresap kelembaban. Tetapi, mengering sangat kilat, yang buatnya sempurna buat digunakan dikala kegiatan berolahraga ataupun gym.

     

    1. Uniqlo

    Industri fesyen asal Hiroshima, Jepang ini sudah berhasil menarik atensi warga Indonesia dengan bermacam produk yang ditawarkannya. Baju- baju santai serta kaos polos yang penuh warna memanglah jadi karakteristik khas dari Uniqlo. Bahan kain yang digunakan dari kaos polos Uniqlo pula sangat halus. Dengan jahitan yang lebih sedikit. Lubang mesh ditempatkan dengan ergonomis supaya terasa breathable.

     

    Mayoritas, kaos dari Uniqlo mempunyai guna anti- bakteri serta odor- neutralizing, sehingga aman kalian pakai tiap kegiatan apapun. Harga mulai dari Rp149.000.

     

    2. Unicloth Kingdom

    Kaos polos yang murah meriah ini lumayan banyak digemari. Tidak hanya itu, bahan yang ditawarkan pula tipe cotton combed 24s. Uniknya, kaos ini tidak mempunyai jahitan samping, sehingga membuat kaos ini awet tanpa kerutan. Bagian leher serta bahunya pula sangat rekat, serta tenang, bahan dari kaos ini cukup adem kok. Ada dimensi S sampai 2XL, serta bermacam- macam opsi warna. Harga mulai dari Rp50. 000.

     

    3. Gildan

    Mutu bahan kaos Gildan yang diklaim sangat bagus serta tidak butuh diragukan lagi ini ada dalam bermacam opsi model leher tercantum O- neck, lebar rib lehernya 2cm, serta pula body bugat. Sesuai buat kegiatan tiap hari kalian baik di indoor ataupun di outdoor.

     

    Berbahan bawah 100% Cotton Ring Spun Preshrunk Jersey Knit setara Combed 30’ s sangat aman dikala digunakan. Sebab bahannya halus serta lembut, kaos ini bisa di sablon manual ataupun digital. Harga mulai dari Rp30. 000.

     

    4. Giordano

    Berbahan bawah katun, kaos polos Giordano ini dapat kalian pakai di seluruh berbagai kegiatan, sebab bahannya yang adem, kalian dapat memadukan kaos ini dengan apa saja, semacam kemeja, serta blazer selaku outer. Tidak hanya itu, Giordano pula mendesain trendy dengan round neckline serta mempunyai tekstur yang lembut di kulit. Jadi kalian hendak senantiasa aman dikala badan kalian berkeringat.

     

    5. H&M

    Buat kalian yang gemar memakai kaos dengan kesan yang elegan serta unik, Hennes& Mauritz AB alias H&M dapat jadi andalan kalian kali ini. Rata- rata kaos dari merk yang satu ini mempunyai bahan yang adem serta meresap keringat, jadi sangat aman kalian pakai. Harga mulai dari Rp79,000.

     

    6. Fruit Of The Loom

    Merek asal Amerika Serikat( AS) ini telah populer dengan mutu bahan yang ditawarkan. Logo yang sering di dengar ialah terdiri dari apel merah, daun, anggur hijau, kismis, serta anggur ungu membuat seluruh orang ketahui kalau ini merupakan produk dari Fruit Of The Loom. Dengan mengandalkan bahan ring spun cotton dari varian Soft Premium, Fruit Of The Loom senantiasa memperkenalkan kenyamanan buat digunakan tiap hari sekalian ketahanan panjang pada sablon pakaian. Harga mulai dari Rp198. 000.

     

    jangan lupa kunjungi : https://www.uniclothkingdom.com